Pertanyaan 1
Apa yang dimaksud dengan algoritma dalam pemrograman?
Pertanyaan 2
Manakah yang merupakan contoh input dalam komputer?
Pertanyaan 3
Apa fungsi dari blok 'repeat' dalam Scratch?
Pertanyaan 4
Simbol apa yang digunakan untuk membuat keputusan dalam flowchart?
Pertanyaan 5
Apa yang dimaksud dengan 'bug' dalam pemrograman?
Pertanyaan 6
Dalam Scratch, apa yang dilakukan blok 'go to x: y:'?
Pertanyaan 7
Apa yang dimaksud dengan 'debugging'?
Pertanyaan 8
Manakah yang termasuk perangkat output?
Pertanyaan 9
Apa fungsi dari blok 'if...then' dalam pemrograman?
Pertanyaan 10
Dalam koordinat Scratch, di mana posisi x: 0, y: 0?
Pertanyaan 11
Apa yang dimaksud dengan 'sprite' dalam Scratch?
Pertanyaan 12
Urutan eksekusi program dari atas ke bawah disebut?
Pertanyaan 13
Apa fungsi dari blok 'wait' dalam Scratch?
Pertanyaan 14
Manakah yang merupakan contoh algoritma dalam kehidupan sehari-hari?
Pertanyaan 15
Apa yang terjadi jika kita mengklik green flag di Scratch?
Pertanyaan 16
Dalam pemrograman, apa yang dimaksud dengan 'variabel'?
Pertanyaan 17
Apa fungsi dari blok 'change x by' dalam Scratch?
Pertanyaan 18
Manakah yang bukan termasuk struktur dasar pemrograman?
Pertanyaan 19
Apa yang dilakukan blok 'forever' dalam Scratch?
Pertanyaan 20
Dalam flowchart, simbol oval digunakan untuk?
Pertanyaan 21
Apa yang dimaksud dengan 'loop' dalam pemrograman?
Pertanyaan 22
Manakah blok yang digunakan untuk membuat sprite berbicara dalam Scratch?
Pertanyaan 23
Apa fungsi dari blok 'turn' dalam Scratch?
Pertanyaan 24
Apa yang dimaksud dengan 'event' dalam Scratch?
Pertanyaan 25
Dalam pemrograman, apa yang dimaksud dengan 'kondisi'?
Tidak ada komentar